Jumat, 06 November 2009

Bibit-Chandra Tak Pernah Temui Ary Muladi

Dua pimpinan nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi, Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah, menyatakan tak pernah bertemu Ary Muladi.

"Saya tidak pernah ketemu langsung atau tidak langsung dengan Ary Muladi, atau Julianto, atau orang lain yang mungkin terkait kasus Anggoro Widjojo dan Joko Candra," ujar Bibit dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jumat (6/11).

Bibit mengatakan ia tak mengenal dan tidak pernah berkomunikasi dengan Ary Muladi. Ia pun membantah pernah menerima uang dari Ary.

Hal serupa dikatakan pula oleh Chandra. "Saya tidak kenal Ary Muladi, tidak pernah bertemu Ary sampai sekarang, apalagi Julianto dan Edy Sumarsono. Kenal tidak, apalagi berhubungan lewat telepon," ujarnya.

Ary Muladi, Julianto, dan Edy, adalah tiga nama yang disebut-sebut Kepolisian dalam dugaan suap dari Anggoro untuk para pimpinan Komisi.

Chandra juga membantah tuduhan bahwa ia pernah menerima uang dari Anggoro. "Yang saya terima hanya uang dari negara. LKHPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) silakan (diperiksa)," ucap dia.


(Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/hukum/2009/11/06/brk,20091106-206877,id.html)

Tidak ada komentar: