Sabtu, 07 November 2009

VK JEJARING SOSIAL DARI RUSIA

vk_com_1Pernah dengar VK ? saya yakin pasti belum. Jujur saja saya juga baru pertama kali mendengar VK dari hasil cari-cari software gratisan dari Softarchive.net. Beberapa minggu yang lalu mereka sangat gencar untuk mempromosikan VK, bahkan dengan rayuan yang seolah-olah VK adalah sebuah media online yang sangat eksklusif.

VK adalah sebuah jejaring sosial seperti halnya Facebook namun masih sangat jauh ketinggalan ketimbang Facebook. Namun ada keunggulan khusus dari VK yaitu kita bisa menyimpan lagu-lagi MP3 koleksi kita. Kita juga dapat mencari dan mendengarkan lagu-lagu MP3 disana secara gratis.

Untuk mendaftar sama dengan jejaring sosial lainnya, Anda juga wajib untuk memberikan dan menyelesaikan informasi yang diminta seperti nama, e-mail, biodata dan lain sebagainya. Anda akan diberitahukan dalam persentase seberapa jauh Anda telah menyelesaikannya.

vk_com_3

Saat ini yang menarik dari VK adalah adanya sebuah kontes dimana kita khusus dari Indonesia memiliki kesempatan untuk mencari dan mengajak rekan-rekan sebangsa dan setanah air untuk bergabung disana. Tentunya dengan iming-iming hadiah yang cukup menarik yaitu Apple iPod Nano untuk 30 orang pertama yang paling banyak mereferensikan temannya. Jadi tunggu apalagi? yuk daftar sekarang juga di VK.

vk_com_5

Oh ya sesaat Anda telah mendaftar Anda juga berkesempatan mengikuti kontes dunia yang berhadiah 5 buah Sony Vaio laptop seri Z dan 10 Sony Ericsson Satio dan 15 Sony Ericsson Ainos. Mumpung gratis dan mudah yuk ikutan! sapa tau kamulah yang beruntung.

Tidak ada komentar: